Pengalaman nginap di hotel backpacker batu malang

Backpacker, adalah orang yang traveling dengan budget pas pasan atau melakukan penghematan dengan cara yang masuk akal.

Nah, pas gwa di batu malang, gwa nginep di hotek backpacker batu, nama hotelnya sahabat backpacker.

Karna mmg disana ada dua hotel, yang satu sabahat backpacker 1, yang dua sahabat backpacker 2.

Nah, gwa book di yang satu.

Waktu itu gwa berdua sama temen dapet harga 80rb/malam.

Kalau sendirian kayaknya 60rb deh.

Kamarnya bersih, kamar mandinya diluar, tapi bersih qo, dan juga deket banget sama wisata.

Antara lain:

  • Museum angkut
  • Alun alun batu
  • Jatim park 1, 2 dan 3
  • BNS

Jadi mmg cukup strategis.

So, guys

Yang mau nginep murah, bisa dicoba di backpacker ini gan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s