Cinta tak harus memiliki ?


Sudah cukup sering aku temui kisah dua hati yang berpisah setelah lama merajut kisah.

Dan berakhir dengan kata penuh keluh kesah dan nada getir mengatakan “cinta tak harus memiliki”.

Aku tidak

Aku disini, masih mengejarmu untuk kubantah kata seorang pengecut itu.

Karna aku tak bisa jika selimut itu tak kubagi dengan kamu.

Aku ngak rela jika bukan kamu yang membangunkan ku untuk berjamaah sholat subuh

Dan aku tak akan pernah bisa tanpa kamu di masa tua.

Aku hanya ingin kamu yang menggenggam tangan ini untuk melanjutkan keluarga besarku dan keluargamu.

Jadilah wanita yang bisa menegurku saat aku salah, yang bisa membina anak anak dan mendamaikan rumah dengan ke sholeha an mu.

Aku mencintaimu

Kuharap kau merasakan getaran hebat ini saat orang memanggil namamu

Hannan / 12 september 2016 

Leave a Reply

