Melihat Bulan

full_moon_night

Kamu lihat bulan itu ?

bukan, bukan bulan dalam foto di atas.

tapi bulan yang ada di atas kita.

binar bulan malam ini tak jauh beda dengan binar matamu.

binar penuh dengan semangat, yang mengembara.

menyemangatiku untuk menjadi lebih pantas untukmu.

meskipun kita berjauhan, tapi bulan kita sama, jika kamu melihat bulan itu, aku juga melihatnya.

melihat bulan yang hampir sempurna lengkap dengan senyuman manis mu di dekatnya.

aku tak tau, apakah aku lelaki yang kamu pikirkan.

tapi kamu benar, kamu yang sedang dan selalu aku pikirkan.

aku tak apa, meskipun saat ini kau tak utuh menjadi milikku.

aku berharap kelak kita abadi.

secepatnya. . .

selamanya. . .

H 2 H

Hannan

ditulis di HUT dirgahayu republik indonesia, 17, Agustus 2016

ditemani kopi semanis kamu dan bulan seindah kamu

 

Leave a Reply

