Kenapa denganku !

39308_10151302694348185_2032898910_n

Aku selalu sepi meskpun ditengah tengah keramain.

aku susuri jalan setapak yang gelap itu, berharap disana aku bisa melihat mata yang teduh dengan pandangan yang meneduhkan yang pernah aku lihat.

aku berjalan ketempat yang lebih sepi lagi, namun, semakin dada ini susah menghembuskan nafas.

seperti ada yang hilang, seperti ada yang kurang.

aku menemukan diriku di dalam dirimu

aku menemukan kamu, dalam doa ku.

aku ingin kamu nyata, nyata aku genggam, nyata aku lihat dan rasakan

Teruntuk,
Hum. . .
yang selalu menjadi alasanku menjadi lebih baik

Hannan

Leave a Reply

