Aku hanya ingin kamu tau

hold_my_hand_by_7_deadly_sins

 

 

aku hanya ingin kamu tau apa yang sedang aku rasakan.

entah harus kepada siapa aku menitipkan perasaan ini agar tersampaikan tanpa di bumbuhi kata buruk atau pun kata pemanis.

yang aku butuh hanya ingin menggenggam tanganmu, memandang mata itu sembari berucap ” aku mencintaimu, sangat mencintaimu”

jika itu terlalu sulit atau terlalu berlebihan, biarku sederhanakan lagi,

ijinkan aku membisikkannya.

masih tak bisa ?

bisakah aku mengirim kan sebuah kertas putih yang tertuliskan perasaanku ?

atau, jika itu masih berlebihan juga

bolehkah aku meminjam teman mu atau siapapun yang dekat denganmu, yang bisa menyampaikan dua kata ini kepadamu .

Aku Mencintaimu lek . . .

hannan / 22 july 2016

Leave a Reply

