I Think About You

think_about_you_by_dr4kon

Dear,

katakan padaku jika yang sedang kulakukan salah,
bisikkan dengan suara paraumu jika ini mengganggu mu.

tapi, biarlah aku menikmati ini jika kau tak merasa apa apa, meskipun kamu tak sedang melakukan hal yang sama, setidaknya aku tau bagaimana rasanya tersenyum seyum sendiri.

aku tau bagaimana rasanya menjadi orang gila, aku tau bagaimana rasanya sendiri tapi berasa berdua.

tidak, aku tidak sedang gila.

hanya saja aku sedang menyerupai orang gila.
aku tidak tau pasti penyebab apa aku bisa seperti ini.

yang aku inget, aku begini setelah malam itu ketemu kamu.

meskipun tak lama, itu sudah lebih dari cukup qo,

dan meskipun kau tak senang atau bahkan tak menganggap itu terjadi, aku tak apa. bagiku malam itu sudah masuk ke catatan ingatan ku yang lain.

dan, itu cukup.

 

makasih ya, kamu sudah membangunkan hatiku yang lama tertidur.

meskipun aku sudah bisa menebaknya akhir dari secuil tentang kita ini.

Hannan – 16 / juny / 2016

Leave a Reply

