Untukmu, Yang mencintaiku.

0515721d3fa7f6719350daf31a3dda7448825b-wm

Entah berapa kali kamu mencoba untuk mengatakan nya meskipun secara samar samar kepadaku tentang perasaanmu.

mungkin kamu menganggap aku tidak peka, mungkin juga kamu menganggap aku cuek terhadap perasaan mu, atau mungkin juga kamu sudah tau bahwa sebenarnya aku tak menaruh rasa padamu.

ketahuilah, sebenarnya aku ngerti, aku paham dan aku tau betul akan hal itu, aku tau kamu mencintaiku, aku tau meskipun kamu tak menyindirkan perasaan mu sekeras itu.

tapi, maafkan aku, mungkin untuk saat ini kita belum ditadirkan untuk bersama, mungkin aku memang tak baik buatmu, mungkin kamu juga tak baik buatku.

jika suatu saat kita ditakdirkan, tak kemana mana qo, we would meet again with more beautifully moment.

percayalah. . .

sekarang, kamu teruslah jalani hidup yang keras tapi keindahannya tak dapat aku gambarkan ini, teruslah bertapak mengikuti apa yang hatimu inginkan, teruslah berjuang menggapai apa yang kau inginkan.

di pertigaan sana ada sesorang yang menunggumu, meskipun tak seorangpun tau dia itu siapa, tapi itu sudah pasti yang terbaik untukmu.

selamat berjuang peri kecil šŸ˜€

 

Leave a Reply

