Resolusi upwork

upworkblog

Resolusi upwork. . .

Upwork adalah situs yang bikin kita kaya (amin) ahhahhah.

oke, upwork adalah situs tempat bertemunya freelancer dari seluruh dunia dengan perusahaan atau perorangan yang membutuhkan jasa.

ya, kurang lebih seperti itulah, selebihnya gooling aja.

baru 3 hari yang lalu, tepatnya 21 april 2016 adalah tanggal yang keren dan saya sangat mensyukuri nya.
di tanggal tersebut telor saya di upwork pecah, yang awal nya $0 menjadi $80++ dan insya alloh akan terus bertambah plus plusnya , amin ya rob..

alhamdulillah banget, baru kerja 3 hari saya sudah dapat $80++ / 80 dollar, yang jika kita konversi ke Rp dengan asumsi kurs USD-Rp = 13.000 menjadi 1.040.000 (satu juta empat puluh ribu).

jumlah yang fantastis bukan ? 😀
menurut saya alhamdulillah udah fantastis banget, tapi itu pendapatan terkecil jika di bandingkan dengan senior senior lainnya.

saat ini rate saya $5/jam (5dollar per jam) sama dengan Rp.65.000 per jam.
kalau senior senior lainnya rate nya sudah ada yang $25/jam sama dengan Rp:320.000 per jam wowwwwwww.

apalagi tempat kerjanya itu fleksibel, jadi mau kerja dari mana saja it’s oke.
mau dari pantai, gunung, taman, kampus, kafe, rumah dsb gpp.

saya kerja dari rumah, di kamar yang gelap, dari pada kamar digunakan tempat nge galau, mending gunakan tempat bekerja dan berkarya toh ? 😀

tapi, jika saya melihat kepada penghasilan buruh tani, yang hanya di bayar 17rb dari jam 07 pagi sampai jam 11 siang tentu saya sangat bersyukur, sangat2 bersyukur alhamdulillah.

fyi: saat ini saya sedang bekerja, cuman saya istirahat dan sempatkan nulis di blog yang ga keren sama sekali ini.
tulisan ini bukan bermaksud untuk pamer atau sombong, tapi saya ingin memotivasi teman teman yang lain.

report

itu SS report saya, alhamdulillah yah. kerja 20 jam bisa dapet segitu.

mau tau kerjaan saya ? masuk ke sini : kesini broh

Semangat, terus belajar, terus berkarya dan terus berdoa.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s