Penyesalan tak pernah ada didepan

64026569-368-k527937

penyesalan datangnya selalu dibelakang,
kalau didepan, namanya pendaftaran.

quotes, atau meme atau apalah itu namanya dengan tulisan seperti diatas sering sekali saya temui, yang mungkin bagi sebagian orang itu “LUCU” tapi bagiku malah lebay :v .

Tapi memang ada benarnya, dan menuliskan kata kebenaran melalui candaan seperti itu memang bagus untuk menarik perhatian.

aku sendiri baru kemaren mengalami “penyesalan” hati eaaa.

jadi kronologisnya gini,

beberapa hari yang lalu aku di kontak temen, katanya dia ada ide untuk membuat  sebuah produk digital yang akan di ikut sertakan dalam event “indigo incubator” (googling please).

dan aku di ajak untuk menjadi team dari mereka, kebetulan memang team nya masih kurang, dan aku di ajak untuk ikut andil dan kebetulan juga posisi tersebut memang pas dengan profesi ku.

jadilah saya ikut bergabung di posisi sebagai Font end developer.
setelah naglur ngidul ngobrol konsep dsb melalui WA, akhirnya temenku ini ngajak ketemuan untuk bicara lebih serius lagi.

dan kemarenlah waktu yang bisa saya luangkan untuk bertemu dengan teman ini, tempatnya di telkom ketintang surabaya dekatnya UNESA.

so, saya bersiap siap dan let’s go.

sebelumnya saya belum pernah ke telkom ini, jadi memang ngak tau letak pas nya sebalah mana, hanya tau ketintang nya saja, pikirku pasti ndak jauh jauh dari situan lah.

berangkat jam 09 pagi dan sampai jam 11:30 di saat udara surabaya sedang panas2 nya, di surabaya mah memang panas terus :v .

jam 11:30 sampailah di ketintang, dan nangkring sebentar di ind*mar*t, masuk beli minuman (karna aus banget dan capek) lalu duduk di depan toko tersebut(karna memang ada tempat duduknya), buka minuman dan ambil sebatang rokok, jrengggg . .nikmatnya dunia saat itu hahaha :v .

sambil mulut ngepul, aku celingkungan liat kanan kiri, dalam hati ” telkom ketintang dimana ya”.

sesaat kemudia, sebatang rokok udah tersisa setangah dan energy kembali lagi, datang seorang perempuan pake motor matic, sepertinya sih dia mahasiswi di sekitar sini, (memang ditempat itu tepat disekitar kampus UNESA) jadi cewek cakep, kurus, jebrot dsb banyak banget berkeliaran disitu.

perempuan tadi masuk ke ind*mar*t, aku yang duduk sambil celingkungan cari telkom dalam hati berkata “ahh. . pas keluar tanya sama mbak tadi aja”.

sambil nunggu dia keluar aku buka WA dan kasih loksi saya ke temen via google maps.

srettt, mbak mbak ini keluar dengan helm dan masker yang belum kebuka, lalu pas mau naik ke motornya, serentak langsung aku sapa dan tanya.

“mbak, telkom ketintang dimana ya ? ” dengan nada lugu dan serius saya bertanya
” apa, mas ? ” mbak tadi jawab rupanya ndak denger, lalu dia buka maskernya.
“telkom ketintang dimana ?” saya tanya lagi.
“oh, dari sini mas nya lurus aja, terus belok kiri lalu belok kanan, nah disitu” dia menjelaskan dengan sangat ikhlas.
“ikut jalan ini terus ya ?” jawabku sekedar memastikan (takutnya lewat atap toko gitu)
“ia, ikut jalan ini terus, deket jalan qo, mas” jawabnya ikhlas banget,
“oh, oke oke” jawabku singkat,
lalu dia sibuk masukin barangnya ke jok motormya, sedangkan aku masih celingkungan seperti kebingungan.

sambil menaiki motornya, mbak ini nyeletuk lagi “mas, ayouck kalau mau bareng, kebetulan saya mau kesana soalnya”
entah gara2 apa aku bego banget waktu itu, aku jawab singkat ” ngak mbak, masih capek, nanti aja ”
“oia, udah” dia jawab sambil belok belokin motornya mau keluar dari halaman toko, lalu serentak aku panggil.
“mbak” dia noleh, ” makasih ya mbak” ucapku, aku lupa ngak ngucapin makasih dari tadi 😀 .
mbak ini mengangguk pelan lalu barangkat ke arah telkom tadi.

beberapa menit kemudian, sadarlah betapa begonya gwa, dalam hati gwa bilang ” kenapa ngak ia in ajakannya sih, bego banget, kan lumayan ngak bakal kesasar dan siapa tau bisa kenal ” hahaha, penyesalan itu pun dateng dan menghantui ku selama aku meeting dengan temenku membahas produk nya itu. damn.

gimana ngak kepikiran coba, dia cantikk banget, baik banget dan ahhh manissss banget brohh.

Leave a Reply

