Kau, harus tahu !

hqdefault
Credit pic: https://i.ytimg.com

Menyakitkan memang, yang pada hakikatnya perasaan itu harus terungkapkan meskipun tak terungkap dengan ungkapan yang menggelegar dan dahsyat karna romantisnya.

mencintai memang adalah rasa dimana kita bisa berubah dari diri sendiri, terlihat bodoh dan bertingkah yang tak biasa, seperti orang gila yang senyum senyum sendiripun adalah rutinitas yang tanpa kita sadari sedang kita lakukan kala mencintai.

namun. . sangat menyakitkan ketika pada kenyataannya hanyalah mencintai, tanpa sedikitpun dicintai,
yang lebih menyakitkan lagi, dia tak tau bahwasanya lelaki pendiam yang sedang menulis ini benar benar mencintai nya.

tak tau dan pura pura tak tau adalah dua hal yang sama beda tipis

setidaknya, aku sudah mencintaimu.

mencintaimu ternyata menambah semangat ku untuk berpacu lebih cepat lagi,
mencintaimu kadang membuatku ingin selalu tampil lebih dari biasanya, selalu bermimpi ingin bertemu kamu, dan selalu selalu lainnya yang tak akan muat jika ku coretkan semua disni.

di lain sisi, mencintai kamu ibarat penonton yang terperongoh pengab pengab melihat tontonan di televisi, aku terkagum, aku memperhatikan, aku menunggu, aku memikirkan semua yang aku tonton tentang dirimu.

tapi, kamu ?
kau bahkan tak tau bahwasanya aku sedimikian perhatiannya atas hidupmu.

mungkin mencintaimu memang harus sesakit dan sesulit ini.

kamu, harus tahu !
AKU SAYANG KAMU.

aku tau, kamu takkan pernah melihat apa yang aku tulis ini,
tapi aku beraharap ada seseorang yang melihat lalu menyampaikan ini padamu.

jika nanti aku lelah, maafin aku yah. . 🙂 

Hannan

untukmu, dengan cinta

Leave a Reply

