haruskah aku mengejarmu ?

haruskah aku mengejarmu ?

akankah kau akan sudi menoleh ku jika benar kau ku kejar, dan apakah kau akan sudi menolongku jika aku terjatuh dikala mengejarmu ?

no, saat ini aku tak akan lagi menghinakan diri mengemis hanya untuk dikasihani oleh perempuan yang sudah mengingkari janji yang dibuatnya.

memang benar bahwa aku tidak mudah melupakan engkau, kau masih saja ada dalam lingkungan hatiku sembari menyayat nyayatkan nya.

setiap saat aku menenangkan hati, menata lagi awal, dan saat itu pulalah kau ambrukkan lagi tatanan itu, hingga kini ku bangun lagi untuk yang ketiga kalinya.

dan jangan harap kau bisa mengambrukkannya lagi, karna itu tak akan pernah terjadi, sekarang ataupun nanti.

wanita sepertimu hanya bisa menoreh luka setiap detik, belum sembuh luka yang di torehkan lalu kau torehkan lagi luka yang lainnya.

layakkah aku pertahankan wanita yang tak cantik rupa dan hati seperti dirimu ?

dan jangan pernah merasa bahwa aku tak bisa melupakan mu selamanya, dan jangan pernah berpikir bahwa aku hanya bisa bergantung kepadamu.

aku lelaki yang pantang menyerah, yang memiliki cita cita tinggi tak mungkin roboh hanya ditimpa oleh wanita yang tak pernah memiliki mimpi sepertimu.

aku berjanji takkan memusuhimu, dan aku berjanji takkan akrab denganmu, dan aku takkan melupakan apa yang pernah kau perbuat.
kau buka kekasihku lagi, kau bukan kecintaanku lagi, kau bukan orang yang aku rindukan lagi. bukan itu semua.

tapi kau hanyalah wanita malang yang akan menyesal dengan apa yang telah kamu lakukan kepadaku.

lihatlah suatu hari nanti, kau akan meratap dan brandai andai, sedangkan aku hanya akan melirikmu dengan lirikan yang tak ada rasa sama seklali.

jangan pernah bilang dan anggap saya kejam, karna kekejaman ini tercipta sebab olehmu sendiri yang tak pernah benar benar mencintaiku. kau dustakan kau hancurkan kau hilangkan semua yang sudah tertata rapi dahulu.

sampai bertemu di jalan masing2, kau pilih jalanmu dan aku pilih jalanku,
yang harus kupastikan kau takkan mendapatkan orang yang lebih baik dariku, tak akan pernah.

Hannan 25 – february – 2016

Leave a Reply

