Bulan terakhir bulan yang menyiksa

Bulan terakhir disini yang kumaksud adalah bulan terakhir aku bekerja di kantor webtocrat Surabaya.

image

Sudah 4 bulan aku bekerja sebagai web developer di salah satu perusahaan penyedia jasa pembuatan aplikasi yang berbasis website di Surabaya.

Webtocrat motion namanya,
Aku bekerja disini tepat pada bulan oktober 2015 dan sekarang bulan terakhir ku bekerja sama dengan mereka, yupp. . . Bulan februari aku resmi keluar dari perusahaan.
Bukan, bukan aku dipecat atau di berhenti kan, aku di kontrak selama satu tahun dan baru kulewati 4 bulan lamanya, rasa aneh bin ajaib bermunculan kepada ku, dan harus ku tekadkan untuk resain dari kantor ku yang sekarang.

Lalu apa hubungannya dengan judul tulisan ini ?
Biar kuberi tau,  malam ini aku mengetik ini tidak menggunakan laptop yang biasa ku pakai bekerja dan beraktivitas, tapi kali ini ku gunakan gadget ku untuk menulis di blok ciamik ini.

Sekarang tanggal 30 januari 2016, yang berarti bahwa besok aku terakhir kali masuk di webtocrat dan lalu pulang dan tak masuk kesana lagi dalam waktu dekat ataupun panjang.

Malam ini adalah malam tanggal sepuh,  sesepuh dompet ku yabg tak tau letaknya ada dimana sekarang.

Damn. .  Malam ini aku hanya punya uang Rp. 2.500.
Dan aku belum makan sejak tadi siang, tadi siangpun hanya makan mie instan dua yang di santap bersama dengan sahabatku.

Belum lagi aku harus masuk kantor besok, dengan uang di dompet hanya 2.500 perak !

Saat ini aku sedang menunggu nasi matang yang baru saja di tanak menggunakan cosmos oleh sahabat ku,
Lauknya ?
Ngutang mie instan di giras, puasss  ?? 🙂

Leave a Reply

